Rumah VS Kamar Kost

Pilih mana Rumah atau Kost? Menurut anda

Semua dari kita pasti pernah tinggal di rumah, tapi tidak semua dari kita pernah tinggal di kamar kost.

Apa Bedanya?

Kalau kamar kost, jika yang punya kost memutuskan untuk tutup, kita pastinya di suruh keluar. Kalau rumah, kita punya hak. Tidak ada yang bisa mengusir kita keluar dari rumah kita sendiri.

Lalu apa hubungannya dengan aplikasi?

Begini, banyak sekali orang berjualan melalui media sosial atau blog gratisan, dan mereka hanya bergantung kepada itu semua. Mereka tidak sadar bahwa itu milik orang lain.

Kasusnya seperti apa yang terjadi pada perusahaan Raksasa seperti

  1. Google Plus
  2. Multiply
  3. Path

Sosial Media punya Perusahaan Google saja yang sudah kita tahu adalah RAJA nya internet di DUNIA aja menutup servis Google Plus nya 2 April 2019.

Bayangkan jika saat ini anda mengunakan 3 layanan yang di sebut di atas dan tidak mempunyai Aplikasi Bisnis sendiri. Apa yang terjadi? Ya Betul Sekali, Anda Ikut TUTUP Juga.

Inilah Sebabnya, kenapa kita harus mempunyai Aplikasi Bisnis Kita Sendiri. Bukannya tidak boleh berjualan di Blog atau di Media Sosial, namun mereka mempunyai tugas lainnya yang lebih penting daripada Jualan. Nah inilah yang di namakan "APLIKASI MARKETING"

Apa Itu Aplikasi Marketing?

Sesuai dengan namanya ya adalah Aplikasi dengan tujuan utama untuk Jualan atau anda lebih mengenal Toko Online.

Kenapa Toko Online?

  1. Database Pelanggan / Customer / Client adalah punya anda bukan punya Ibu Kost
  2. Apabila ada Database Pelanggan sewaktu waktu anda mempunya produk baru dan ingin mempromosikan, Tinggal membuat email marketing atau mengirim Push Notifikasi dari Aplikasi anda.
  3. Berinteraksi dengan pelanggan anda dengan memberikan program Loyalti Point atau apapun jangan sampai pelanggan anda pindah ke ibu kost sebelah.
  4. Tidak takut Ibu Kost usir kita dan harus cari rumah kost dari awal lagi.
  5. nanti di tambah kalau sudah ada yang kepikirian :D